Selasa, 13 Juli 2010

Penyusup Final Piala Dunia 2010 didenda

Selasa, 13 Juli 2010 23:08 WIB

Johannesburg, (tvOne)

tvOne - Pengadilan Afrika Selatan akhirnya menjatuhi denda sebesar 2 ribu rand atau Rp 2,3 juta kepada Jaume Marquet Cot atau yang dikenal sebagai Jimmy Jump, seorang fans yang ingin menyentuh trofi Piala dunia 2010.

Seperti yang dilansir Fox Sport, Pengadilan Afrika Selatan menyatakan Jimmy bersalah atas tuduhan melanggar dan mencoba mencuri saat laga Belanda melawan Spanyol.

Seperti diketahui, Sebelum final Spanyol melawan Belanda berlangsung di Soccer City, Johannesburg, Senin (12/7), Jimmy membuat keamanan pertandingan terperangah ketika berhasil memasuki lapangan dan berusaha menyentuh trofi Piala Dunia.

Ini bukan kali pertama Jimmy melakukan tindakan nekadnya. Pada final Piala Eropa 2004, Jimmy masuk ke lapangan dan melempar bendera Barcelona ke muka Luis Figo, yang meninggalkan Azulgrana dan pindah ke Real Madrid pada tahun 2000.

Pada 2005, Jimmy berhasil menyusup ke lapangan pada pertandingan Real Madrid melawan Barcelona dan semifinal Liga Champions antara Liverpool melawan Chelsea. Bahkan Jimmy menyusup pada final Liga Champions 2007 antara AC Milan melawan Liverpool. (VIVAnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Disini ya . . . :)