Jumat, 16 Juli 2010

TIPS CEPAT PERBAIKI ERROR DI WINDOWS

Assalamu'alaikum !

For All - Belum lama ini Microsoft mengeluarkan sebuah software yang diperuntukkan pengguna Windows XP SP3, Windows Vista dan Windows seven. Nama software ini Fix it Center kami menemukan TIPS CEPAT PERBAIKI ERROR DI WINDOWS dari berbagai sumber, awalnya sih saya bingung nd kaget masa ada cara memperbaiki error di Win secara OL? Setelah saya telusuri ternyata ada juga,dan menurut orang yang telah melakukan cara tsb hasilnya katanya OK. Tapi saya tidak tahu pendapat anda apakah cara ini OK atau NO bagi anda. Nah sekarang gini, untuk dapat mendownload software ini maka anda harus login dulu. Anda harus memiliki akun di hotmail atau live.

Selanjutnya anda diminta untuk memilih jenis OS yang anda gunakan. dan sisanya anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada di websitenya.

Fix it Center akan membantu anda untuk memperbaiki kerusakan – kerusakan pada komputer yang anda gunakan dengan cepat. Meski tidak semua bisa diperbaiki, setidaknya anda tidak perlu lagi repot-repot mencari tahu kerusakannya karena Fix it Center akan memperbaiki error yang ada secara otomatis.

jika anda berminat silahkan klik link ini
http://fixitcenter.support.microsoft.com/Portal
Jika terjadi kesalahan/kegagalan terhadap cara tersebut maka bukan situs/cara tsb yang salah tapi muka u ja yang salah. hhe Piss! Semoga anda dapat menikmati dan sukses cara tsb. Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kata-kata yang kurang "sreeg" dihati anda. Wasalam..

Trims!

1 komentar:

  1. wah, tips yang menarik dan bermanfaat gan,..mudah-mudaha bisa menambah waet muda si kompie...

    BalasHapus

Comment Disini ya . . . :)